Di Sini. Daftar Tujuan Wisata Dunia Favorit Traveler Jika Lockdown Usai

wisata dunia terbaru

Menjadi, kamu tak perlu jauh-jauh liburan ke Tokyo buat menikmati tradisi hanami atau tradisi melihat bunga sakura mekar di Jepang. Pernah melihat meriahnya Karnaval Rio Brazil dan pengen banget ke sana? Indonesia juga punya karnaval keren yg bisa dibilang selevel dengan karnaval Rio, yaitu Jember Fashion Carnaval. Event yg menjadi agenda rutin pariwisata Indonesia sejak tahun 2001 ini menampilkan berbagai kostum unik, menarik, dan spektakuler khas Indonesia. Jika Arizona memiliki bukit gersang eksotis dengan bebatuan alami, dalam Bangkalan Madura pun kalian bisa menemui pemandangan serupa.

Batu karang di Giant’s Causeway memiliki bentuk yg unik, tersusun rapi untuk kolom-kolom basal berbentuk prisma segi. Sejak tahun 1986, tempat wisata populer pada Irlandia Utara tersebut sudah ditetapkan sebagai salah satu situs warisan budaya UNESCO. Kebun raya ini mempunyai ratusan pohon sakura berbagai jenis yang akan mekar sekitar bulan Januari—Maret.

Majalah Travel + Leisure mengumumkan penghargaan “World’s Best” awd tahunnya berdasarkan survei yg dilakukan terhadap traveler untuk seluruh dunia. Untuk penghargaan “World’s Best” tahun 2020 ini, survei dilakukan di 4 November Maret 2020, sebelum banyak tempat wisata di dunia ditutup dikarenakan pandemi Covid-19. Siprus terkenal dengan pantainya yang menakjubkan, dan Anda bisa oleh senang hati kehilangan hari-hari bersantai di pasir putih di bawah sinar matahari. Tetapi pergilah ke pedalaman, karena memiliki interior yg kokoh dengan daerah anggur yang indah.

Salah satunya merupakan Gua Duong Thien yang terletak di Taman Nasional Phong Nha-Ke Bang. Selain memiliki stalaktit dan stalakmit, gua ini juga disinari cahaya berwarna-warni. Di dunia ini terdapat tujuh pantai dengan pasir berwarna green, salah satunya ada dalam Lombok.

Pantai Pink atau yang juga dikenal dengan Pantai Tangsi merupakan manfaat wisata populer di Lombok. Main ke Taman Lokal Komodo atau trekking ke Pulau Padar belum komplit jika tak mampir ke pantai cantik ini. Janjang Koto Gadang berada di kawasang Ngarai Sianok, Bukittinggi. Kurang lebih 90 km dari Kota Padang serta memiliki panjang 1, five kilometer.

Studi jua menemukan hal yang amat membuat tenang, yakni gak ada satupun destinasi wisata yang menghentikan maupun memangkas pembatasan perjalanan. UNWTO sekalian melakukan studi berdasarkan pemetaan wilayah. Dari total 217 tujuan di seluruh dunia, sebanyak 156 lokasi sudah menyetop sementara pariwisata internasional. Sekitar 25 persen tujuan sudah menyetop tiga bulan, sementara 40 persen memberlakukan aturan sejak dua bulan lalu. Pencinta alam dapat menikmati ketenangan Fukushuuen, taman bergaya China yang dibuat untuk merayakan hari jadi ke-10 dari hubungan ‘sister city’ antara Naha dan Fuzhou di China.

Kamu harus hiking menaiki ribuan anak tangga untuk mencapai puncak Janjang Koto Gadang. Meski melelahkan, kamu akan dimanjakan pemandangan cantik hijaunya pegunungan serta Ngarai Sianok di kejauhan. Dari tempat wisata terkait, kamu bisa mampir ke Lobang Jepang Bukittinggi lalu juga Ngarai Sianok. Jika ingin melihat pantai melalui susunan bebatuan unik serta instagrammable, di Irlandia Utara ada namanya Giant’s Causeway.

Naik saja ke Kampung Warna Warni Jodipan, wisata kota Malang yang sangat mirip dengan wisata luar negeri. Hutan Bambu Sagano, Jepang terkenal dengan suara musik alami yang dihasilkan ketika angin menerpa batang bambu yang begitu menenangkan. Hutan bambu ini menjadi salah satu wisata menarik dalam Arashimaya, Kyoto, Jepang. Jalan setapak sepanjang 100 meter menuju Kuil Tenryuji dihiasi pohon bambu di kanan dan kirinya. Di Vietnam, kamu bisa menemukan beragam gua cantik yang jadi salah satu daya tarik wisatanya.

Wujud juga mural dan lukisan 3D untuk menarik perhatian wisatawan. Jika kamu mengecek kampung ini dari atas Jembatan Sungai Brantas, Kampung Wisata Jodipan makin terlihat cantik dan instagrammable. Mau liburan ke Korea Selatan dan mengunjungi Gamcheon Lifestyle Village di Busan?

Kamu cukup membayar Rp15. 000 per orang jika ingin menyeberangi jembatan dalam menghubungkan Desa Pulut-Pulut lalu Desa Lubuk Silau sepanjang 25 meter dan lebar 1 meter ini. Selain itu, Sungai Bayang yang mengalir di bawah jembatan pun bisa jadi objek picture yang menarik. Banyak pengunjung yang datang memang untuk beribadah ataupun hanya sekedar menikmati keindahan landmarkkota Milan yang dapat menampung forty. 000 orang didalamnya. Maka tidak heran, jika kawasan ini pun memberi kebijakan untuk menutup selama hal belum kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *