Teknologi terbaru yang akan mengubah operasi pada tahun 2020

Kami mengakui dan menyetujui bahwa perkembangan teknologi dan strategi bisnis terkini berdampak. Keduanya telah mengubah pola strategi bisnis di seluruh dunia.

Seperti biasa, ada orang yang mau beradaptasi dengan perubahan. Ada juga yang menolak perubahan, dan masih mengandalkan metode lama, dan akhirnya memudar seiring waktu.
Misalnya, selama periode revolusi industri pertama, banyak profesi seperti penebang dan kereta kuda dan sejenisnya dibongkar karena penemuan mesin uap.
Temukan ini adalah beberapa teknologi terbaru yang dapat Anda lakukan.

  1. Kecerdasan buatan

Kecerdasan buatan (AI) adalah salah satu perkembangan teknologi paling transformatif di zaman kita. Pengusaha muda dapat menggunakan kecerdasan buatan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dan menyederhanakan proses bisnis.

Pada tahun 2020, penggunaan kecerdasan buatan meningkat. Orang-orang sudah mulai merancang dan menggunakan sistem berbasis AI sesuai dengan visi dan misi masing-masing perusahaan.

Saat ini, platform yang menggunakan kecerdasan buatan termasuk Amazon, Google, Microsoft dan banyak lainnya. Ketiganya memiliki sejumlah besar pengguna

Dengan perkembangan kecerdasan buatan, banyak profesi atau layanan akan diklasifikasikan sebagai kedaluwarsa. Teknologi kecerdasan buatan memungkinkan Anda untuk melakukan tugas-tugas rutin dan kompleks secara efisien tanpa perlu tindakan manusia.

Pekerjaan yang diperhatikan mencakup pemasukan data, perhitungan pajak, pengemudi angkutan umum, dan lebih banyak lagi profesi yang harus digeser ketika teknologi terbaru berkembang.

  1. jaringan data 5G

Koneksi internet seluler generasi kelima akan memberi kami kecepatan unggah dan unduh yang sangat cepat dan koneksi yang lebih stabil. Jaringan data seluler 5G tersedia untuk pertama kalinya pada tahun 2019. Harganya masih mahal dan hanya dapat berfungsi di wilayah tertentu.

Pada tahun 2020, penggunaan jaringan data 5G diperkirakan akan tumbuh. Didukung oleh paket data yang lebih nyaman, yang memberi semua orang akses.

Jaringan data berkecepatan tinggi ini tidak hanya akan memberi pengguna kenyamanan streaming film dan musik, tetapi dengan kualitas tinggi, pengguna akan berinteraksi lebih mudah melalui jaringan seluler.

Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa produksi CD / DVD telah menghilang di industri musik atau film, karena teknologi modern ini memungkinkan transaksi yang mudah.

Ketika jaringan berjalan lebih cepat, itu juga berarti membuat orang lebih efisien dalam mengelola bisnis.

  1. Pengemudi mandiri atau teknologi self-driving

Teknologi ini terkait erat dengan kemunculan jaringan data 5G dan AI. Mesin mobil pintar meningkatkan kemungkinan pengemudi independen muncul saat mobil dapat berjalan sendiri ke tujuannya dengan memasukkan data pengguna. Jaringan data 5G akan memastikan bahwa input data akan berjalan dengan lancar, sehingga mobil dapat berkendara ke tujuannya dengan kecerdasan buatan.

Strategi kelembagaan di sektor otomotif ini jelas meningkatkan minat sektor otomotif di pasar. Banyak orang telah menunggu teknologi ini menjadi bagian dari kehidupan mereka, sehingga orang dapat menikmati kehidupan yang lebih mudah.

Anda tidak perlu menyewa supir pribadi atau menyewa bus dengan pemandu wisata, karena AI di mobil yang terpisah siap membawa Anda dengan aman ke tujuan mana pun.

Meskipun belum diumumkan, kendaraan otonom jelas telah mengubah strategi bisnis otomotif sejak masalah pertama kali muncul. Presiden Tesla Elon Musk mengatakan ia berharap perusahaannya dapat menciptakan kendaraan otonom yang benar-benar “lengkap” pada tahun 2020 untuk menciptakan sejumlah kendaraan yang mampu beroperasi dengan tingkat kecerdasan tinggi, seperti kehadiran teknologi pengereman otomatis dan tingkat jalur.

Tentu saja, tidak hanya mobil penumpang, di masa depan teknologi yang sama akan diterapkan pada truk dan kendaraan logistik lainnya. Dengan cara ini, tidak ada lagi orang yang harus bertahan berjam-jam sebagai sopir truk.

Demikian ketiga informasi di atas semoga bermanfaat.