Airpods Pro Si Kecil Yang Canggih

Airpods Pro – Anda sering mendengar kata Airpods atau mungkin salah satu penggunanya. Airpods adalah headphone atau perangkat audio yang dibuat oleh Apple tanpa kabel. AirPods yang sama pertama kali dirilis pada tahun 2016 dan merilis AirPods Alias Generasi 2. Meskipun produk ini awalnya dirilis sebagai lelucon, itu tidak menurunkan minat pembeli. Intinya adalah, Airpods telah menikmati kesuksesan luar biasa dan bahkan Apple tidak bisa tidak menghadapi minat besar pembeli. Bahkan dalam dua tahun setelah dirilis, Airpods adalah pembuat ponsel cerdas yang sangat viral dan perangkat yang sangat sukses.

Apple menjual 60 juta unit Airpod pada tahun 2019, yang merupakan jumlah yang mengesankan. Dengan berbagai fitur canggih yang ditampilkan di Airpods, produk ini telah menjadi target dan harus menjadi bahan yang diperlukan untuk pengguna ponsel cerdas iPhone. Apple juga terus mengembangkan kompleksitas nyata dari alat kecil ini. Ini jelas terlihat dari Airpods Pro versi Oktober 2019. Airpods Pro juga dilengkapi dengan berbagai fitur, salah satunya adalah noise filter yang didengarkan oleh lingkungan sekitar sehingga Anda dapat memanggil dan mendengarkan lagu. tanpa suara lebih jauh. . Dengan keberhasilan Airpods dan Airpods 2, Apple sekali lagi memproduksi Airpods, peningkatan dari seri Airpods sebelumnya, Airpods Pro.

Airpods Pro menawarkan fitur yang sangat kompleks dan lebih baik daripada seri sebelumnya. Di bawah ini adalah beberapa ulasan pro dan kontra Airpods Pro.

FITUR AIRPODS PRO

Fitur Airpods Pro sangat berbeda dari seri sebelumnya, Apple menawarkan fitur terbaik dari produk ini. Desain produk sendiri merupakan perbedaan yang sangat mencolok dari seri sebelumnya. Apple telah secara radikal mengubah desain produk ini dengan menghadirkan desain yang lebih fokus pada kedalaman telinga. Dengan menambahkan nama “Pro” di balik Airpods, Apple tentu berharap bahwa produk ini jauh lebih canggih dan menawarkan fungsionalitas yang berbeda dari seri sebelumnya. Fitur Airpods Pro yang tersedia meliputi:

Pembatalan bising aktif

Pembatalan bising aktif adalah teknologi yang biasa digunakan dalam headphone. Pembatalan bising aktif ini dapat menghilangkan kebisingan yang tidak diinginkan. Sedangkan prinsip kerjanya menghasilkan gelombang frekuensi intensitas yang cukup untuk menetralisir sinyal frekuensi noise dari sumber suara. Ini berarti bahwa fungsi ini dapat mempercepat suara di sekitarnya. Fitur Airpods Pro akan menghilangkan kebisingan latar belakang sehingga suara yang dihasilkan lebih jelas dan tidak terpengaruh oleh kebisingan eksternal, sehingga saat menggunakan produk ini, kami fokus pada suara yang kami dengar.

Mode transparansi

Fungsi pembatalan derau Airpods Pro dikombinasikan dengan mode transparansi. Fitur ini merupakan kebalikan dari pembatalan bising aktif yang memaksa pengguna untuk mengabaikan suara di sekitarnya. Dengan fitur ini, pengguna dapat mendengarkan Airpods atau suara eksternal secara bersamaan untuk terus mendengarkan suara di sekitarnya. Ketika pengguna menggunakan Airpods dengan mode transparansi ini, pengguna tidak akan mendapatkan efek pembatalan suara yang lengkap, tetapi pengguna dapat mendengarkan suara apa pun yang ingin mereka dengar pada tingkat volume yang diinginkan sambil terus mendengar suara yang mengelilinginya. dia. . Satu-satunya cara untuk menggunakannya adalah dengan menekan bilah alat untuk beralih ke mode transparansi untuk memungkinkan suara sekitar masuk secara normal ketika berbicara dengan orang.

Equalizer penyesuaian

Fitur airpods pro berikutnya adalah ia menawarkan kualitas suara yang superior dengan Adaptive EQ. Equalizer adaptif ini secara otomatis akan menyediakan frekuensi rendah dan menengah untuk musik atau suara berdasarkan bentuk telinga pengguna untuk memberikan pengalaman audio yang kaya dan mendalam. Berbicara tentang baterai yang dapat digunakan dengan Airpods Pro, Apple memproduksi Airpods Pro yang dapat digunakan selama lebih dari 24 jam dengan sekali pengisian daya. Kualitas baterai jauh lebih lama daripada seri Airpods sebelumnya. Harga produk ini adalah Rp 3200000

AIRPODS (NON PRO) vs AIRPODS PRO

Apa perbedaan antara kedua produk ini? Produk-produk ini tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan. Pertama, jenis produk terlihat sangat berbeda, Airpods non pro adalah jenis aksesori headphone di mana hanya headphone yang terhubung ke telinga dan tidak sesuai dengan telinga selama earphone Airpods Pro adalah jenis headphone yang telah mereka masukkan ujung telinga yang dapat diganti. ke saluran telinga pengguna. Hasilnya adalah isolasi suara yang lebih baik daripada earphone. Pengguna dapat menyesuaikan kedalaman instrumen di telinga sesuai dengan kenyamanan mereka. Berkat keunggulan headphone in-ear ini, Airpods Pro menawarkan isolasi akustik yang lebih baik karena kebisingan di lingkungan sekitar akan berkurang secara signifikan, sehingga pengguna dapat lebih fokus pada apa yang didengar.

Daya atau baterai Airpods generasi kedua (Airpods 2) dapat bertahan selama 5 jam penggunaan, sementara Airpods pro akan berkurang sedikit hanya 4,5 jam. Sekarang, untuk mencapai tingkat baterai maksimum, pengguna harus menonaktifkan mode pembatalan derau karena jika mode ini aktif, ia akan menghabiskan banyak energi. Ketiga, periksa kedua Airpods. Airpods 2 dan Airpods Pro dapat dikontrol menggunakan perintah suara atau “Hei Siri”. Selain itu, kedua model memiliki kontrol sentuh tetapi dalam bentuk yang sedikit berbeda. Airpods 2 sangat sensitif untuk disentuh, jika disentuh sekali, ia dapat memutar atau menjawab panggilan sambil mengetuk dua kali untuk melewatkan lagu, dll. Airpods Pro memiliki tombol di dalam kotak untuk mengaktifkan / menonaktifkan mode pembatalan derau, melompati lagu, menghentikan musik dan menjawab panggilan . Sekarang, kedua model tidak memiliki tombol untuk mengatur volume sehingga kontrol volume hanya dapat digunakan oleh Siri.

Nah itulah beberapa fitur airpods pro yang sangat canggih dan wajib kalian miliki .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *